Minggu, 01 Maret 2020

Minggu, 1 Maret 2020 bertempat di Masjid At-Taqwa Pudaksari Desa Purwasari diadakan kegiatan Istigotsah rutin dan Pelantikan Pengurus Anak Ranting (PAR) Muslimat dusun se Desa Purwasari. Pelaksanaan acara begitu meriah, Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Wanareja sangat bangga dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap Muslimat Purwasari yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan meriah. Baru kali ini di Kecamatan Wanareja diadakan Reorganisasi di tingkat anak ranting berjalan sesuai dengan jadwal dari Ranting NU dan juga di lantik secara bersamaan di tingkat Ranting. Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh untuk daerah lain. 
"Kegiatan ini sekaligus menunjukan bahwa syiar NU di wilayah Ranting Purwasari begitu semangat, begitu kompak", kata Ketua PAC Muslimat Wanareja Hj.Mudrikah. Terbukti dengan banyaknya warga muslimin, muslimat dan fatayat yang hadir. 
Dalam kesempatan yang baik ini, turut hadir Bapak kepala Desa Purwasari Bapak H.Ahmad Yunal Amani,S.Farm,Apt. Dalam sambutannya beliau mengapresiasi kegiatan ini, beliau berpesan silahkan diberdayakan organisasinya, pemerintah desa Purwasari akan mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan Muslimat di tingkat Ranting maupun di tingkat Anak Ranting. Beliau juga menghimbau bahwa pada tanggal 2 Maret 2020 akan dimulai kegiatan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan secara mandiri oleh warga yang bertempat di kantor desa Purwasari, beliau mengharap agar warga berbondong-bondong melaksanakan kewajibanya sebagai warga negara yang baik yaitu membayar pajak tepat pada waktunya. Selain itu beliau juga menyampaikan tentang pelaksanaan sensus penduduk secara online yang bisa dilakukan secara mandiri oleh warga dengan menggunakan android di rumah, beliau juga berharap semoga agenda-agenda tersebut bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan.
Berikut ini, lensa kegiatan Pelantikan Pengurus Anak Ranting di Desa Purwasari:

Pelantikan oleh Muslimat PAC

Sambutan Kepala Desa




Sambutan Ketua Ranting

0 komentar:

Posting Komentar