Sabtu, 12 September 2020


Melalui program kelembagaan, Majelis Taklim Nurul Huda Purwasari Kecamatan Wanareja menerima bantuan sarana dan prasarana berentuk meja dari NUCARE LAZIZNU Cilacap. Bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi MT.An-Nahdliyah Nurul Huda Purwasari guna menunjang kegiatan-kegiatan keagamaan di Majelis Taklim tersebut.

Bantuan ini diantar langsung oleh Direktur Eksekutif NU Care-LAZISNU Kabupaten Cilacap, Ahmad Fauzi, beliau berpesan semoga  MT.An-Nahdliyah Nurul Huda Purwasari  tetap bersinergi dengan Ranting NU Purwasari, bersinergi dengan  NUCARE LAZIZNU Cilacap, dan juga agar bisa tetap bersinergi dengan majelis Taklim lain di Desa Purwasari.

Bantuan ini diterima langsung oleh Sekertaris MT.An-Nahdliyah Nurul Huda Purwasari beliau Bapak Bahrudin, dan juga disaksikan oleh UPZIZ MWC Kecamatan Wanareja. Pada kesempatan lain Katib Ranting NU Purwasari beliau Bapak H.Kirmanto,S.Pd juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada NUCARE LAZIZNU Cilacap yang telah melaksanakan program ini sehingga masayarakat bisa langsung merasakan manfaatnya. Semoga NUCARE LAZIZNU Cilacap tetap jaya dan amanah.

H.Abdul Hafiz ikut mengantar bantuan tersebut
H.Abdul Hafiz ikut mengantar bantuan tersebut



0 komentar:

Posting Komentar