Senin, 18 November 2019

Kegiatan rutinan ini sempat vakum dikarenakan banyaknya agenda dalam ranting NU Purwasari, sehingga menjadi vakum. Kemarin tanggal 16 November 2019, bertempat di Masjid Nurul Mahmud Gayamsari diadakan kegiatan rutinan lailatul Ijtima', memang kegiatan ini tidak banyak dihadiri oleh jajaran syuriyah dan pengurus tanfidziyah dikarenakan banyak nya agenda dan kesibukan dari masing-masing pengurus dan anggota  .
Selaku pembaca kitab Minhajul 'abidin yakni beliau Rois syuriyah Ranting NU Purwasari Bapak Ky.Asy'ari. Dalam kesempatan ini beliau juga menghimbau kepada para hadirin agar jangan sampai melakukan perbuatan dosa akan tetapi merasa bangga , hal ini membuat jauh dari pintu taubat.
Karena dosa bisa menghalang-halangi kita dengan Allah. disamping itu hal-hal yang baik yang bisasa kita lakukan seperti shalat tahajud, sahalt duha dan lainnya tiba-tiba kita lupa dan tidak melakukannya lagi hal tersebut terjadi karena kita telah berbuat dosa. Jadi perbuatan dosa bisa melupakan dan menjauhkan kita dari perbuatan-perbuatan sholeh. Jadi jauhkanlah perbuatan-perbuatan dosa tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar