Jumat, 25 Oktober 2019

Sejak dibentuknya kepengurusan baru Pengurus Ranting Fatayat Desa Purwasari, kegiatan mulai berjalan sesuai dengan Program Kerja. Diantara program kerja yang di lakukan setiap bulannya adalah kegiatan Tadarus dan pengajian yang dilaksanakan setiap bulan dan jatuh pada minggu terakhir, dan dilakukan secara bergilir. 
Untuk pertama kalinya kegiatan lapanan Fatayat Purwasari diadakan di Masjid At-Taqwa Pudaksari pada Hari Jum'at Tanggal, 25 Oktober 2019. Semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi organisasi fatayat dan anggota fatayat, dan bisa berjalan dengan istiqomah tentunya, tanpa ada halangan suatu apapun. Dalam kegiatan ini ibu-ibu muslimaty sekitar pun ikut menghadiri kegiatan ini, karena sifatnya terbuka dan untuk umum juga termasuk ibu-ibu muslimat. Alhamdulilah kergiatan yang pertama ini berjalan dengan lancar, sukses, antausias dan harapannya kedepan bisa lebih baik lagi. Amin.
Pada kesempatan ini setelah kegiatan tadarus, dilanjutkan dengan pembacaan Asmaul husna, setelah itu dilanjutkan dengan pengajian kitab kuning yaitu kitab Saffinah oleh beliau bapak Ky.Idin.
Ranting NU sangat mengapresiasi dengan berjalnnya kegiatan ini.

0 komentar:

Posting Komentar