Minggu, 20 Oktober 2019

Guna meningkatkan sumber daya manusia khususnya bagi ustad/ustadzah Madin dan TPQ di Desa Purwasari, TPQ Raoudlotul Mahmud gayamsari mengadakan kegiatan taqror tentang bacaan Al-qur'an. 
kegiatan ini di prakasai oleh Rosi Syuriyah Ranting NU purwasari beliau Bapak Ky.Asy'ari. Kegiatan ini sangat bermanfaat khususnya bagi para ustad-ustadzah Madin atau TPQ di desa Purwasari serta sebagian jajaran pengurus Fatayat Purwasari yang juga ikut hadir mengaji bersama, dengan harapan semoga bisa disalurkan kepada para santrinya di Lembaga Pendidikan tingkat TPQ atau Madrasah Diniyah. 
Kegiatan ini diiukti oleh 3 Madin, dan 2 TPQ. Yakni Madin Al-Ikhsan Pudaksari, Madin Nurul Mahmud Gayamsari, Madin Miftakhul Janah Mulyasari, TPQ Raoudlotul mahmud Gayamsari dan TPQ Miftakhul Janah Mulysari. Adapun Tutor atau yang memberi pengarahan atau pengajian adalah b eliau Bapak KH.Mufti Hasan dari Jawa Barat.
Pada kesempatan ini beliau KH Mufthi Hasan selain memberikan pengajian tentang bagaimana cara membaca Al-Qur'an, beliau juga memberikan pesan-pesan bagi para ustad/ustadzah TPQ dan Madin se Purwasari, diantaranya beliau berpesan "Jadilah guru yang bisa digugu dan ditiru", "orang yang berilmu harus mengamalkan ilmunya". Dan masih banyak lagi wejangan-wejangan yang diberikan oleh beliau. 
Tentunya kegiatan ini kedepan bisa berlanjut sehingga kualitas guru TPQ dan Madin di Purwasari semakin baik sesuai dengan harapan.

0 komentar:

Posting Komentar