Sabtu, 31 Agustus 2019

Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah, Ranting NU Purwasari mengadakan kegiatan Pawai Ta'aruf. Kegiatan ini sangat meriah karena dihadiri dari berbagai elemen masyarakat, Muslimat, Fatayat, Instansi Pendidikan, dan juga Pemuda. 
Dalam kegiatan Pawai 1 Muharam 1441 H ini juga idadakan kegiatan Santunan bagi anak yatim dan duafa. Ketua penmyelenggara dalam hal ini ketua Ranting NU Desa Purwasari beliau Bapak Ky.Ramin Saputro sangat bangga dan terimakasih yang sebesar-besarnya dengan adanya even ini karena sangat banyak manfaat dari kegiatan pawai ini, diantaranya untuk syiar Islam serta untuk menguatkan ukhuwah Islamiyah. Ucapan terimakasih juga diucapakan oleh Kepala Desa Purwasari beliau Bapak H.Ahmad Yunal Amani atas terselenggaranya kegiatan pawai ini, beliau berharap semoga even ini bisa dijadikan sebagai wahana silaturahmi dan juga sebagai ajang kreativitas khusunya untuk lembaga-lembaga pendidikan yang mengikutinya.
Rois Syuriyah Ranting Nu Purwasari juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Ranting NU dan anggotanya serta masyarakat dan lembaga-lembaga pendidikan yang telah mensukseskan kegiatan Pawai Ta'aruf di Tingkat Ranting NU Purwasari ini, semoga tahun depan lebih semarak dan lebih baik lagi dan juga ucapan terimakasih kepada para Donatur yang telah membantu sehingga acara Pawai ini bisa berjalan dengan lancar dan meriah, semoga menjadi amal soleh. Amin.
Berikut ini beberapa lensa kegiatan Pawai Taaruf 1 Muharam Ranting NU Purwasari Kecamatan Wanareja.
Peserta Pawai sedang bersiap-siap
Jajaran Pengurus Ranting NU Purwasari bersama Kepala Desa Purwasari

Jajaran Pengurus Ranting foto bersama sebelum pawai di mulai

Pemuda Purbosari ikut andil dalam acara ini



Peserta Pawai dari SDN Purwasari 04 membuat miniatur Ka'bah



Bunda Paud Al Ikhsan, Peraih Juara 1 Pawai Taaruf 1 Muharram 1441 H

Juara 3 MTs Ma'arif Wanareja



Star oleh Katib Ranting NU Purwasari Bpk.H.Kirmanto,S.Pd

Peserta Muslimat Berkumpul di Halaman Masjid Nurul Mahmud Gayamsari

Irbos Purbosari sangat semangat

Ibu-ibu Muslimat juga antausias

0 komentar:

Posting Komentar