Minggu, 04 Juni 2023


 Ahad, 4 Juni 2023 Bertempat di Sekertariat Ranting NU Purwasari di Masjid Nurul mahmud Gayamsari. Jajaran pengurus ranting NU Purwasari beserta Banom-banomnya mengadakan Musyawarah Kerja (Musker) untuk yang kedua kalinya di tahun 2023. Pada kesempatan ini semua pengurus hadir dan semua pimpinan Badan Otonom (Banom) juga hadir. 
Pada musyker kali ini yang dibahas adalah membahas tentang: 
Evaluai Program Ranting NU yang tidak berjalan di bulan lalu, yaitu safari ramadhan. Kedepan akan dijalankan lagi yaitu atas dasar masukan dari warga nahdiyin berbentuk safari bukber ke setiap masjid di desa Purwasari.
Pentasyarupan koin NU (Laziznu), guna memperingati dan memeriahkan bulan muharram 1445 H, ranting NU purwasari juga akan mengadakan kegiatan pentasyarupan koin NU periode semester 2 di tahun 2023 dengan sasaran utama adalah kegiatan sosial kemasyarakatan yaitu berupa bantuan atau santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa.
Haul Masal, pembahasan selanjutnya adalah kegiatan rutinan yang bersifat tahunan yaitu hauk masal. Rencananya akan di selenggarakan di bulan Juli 2023 bertempat di Masjid Nurul Huda Purwayasa tanggal 17 Juli 2023.

Pawai Ta'aruf. Dalam rangka memeriahkan tahun baru Islam 1445 H ranting NU Desa Purwasari akan menyelenggarakan kegitan Pawai Taaruf dengan peserta sama seperti tahun kemarin.

Berikut beberapa lensa kegiatan musyawarah kerjanya. 



0 komentar:

Posting Komentar