Jumat, 24 April 2020

Kamis, 23 April 2020. Satu hari menjelang puasa ramadhan, Ranting NU Purwasari Kecamatan Wanareja mendapatkan bantuan sarana kebersihan berupa cairan supersol untuk masjid-masjid dan berupa Paket Sembako kepada lima orang duwafa dan fakir muiskin.
Ditengah merebaknya virus corona bantuan ini sangat berarti bagi mereka, ditengah-tengah pandemi corona ini membuat para penerima sangat bangga sekaligus bersyukur atas sembako yang telah diberikan ini. Sembako ini bersumber dari Lembaga Amil Zakat, Infak dan sodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZIZNU) Kabupaten Cilacap, walau quota penerima sedikit yakni cuman lima penerima, akan tetapi sangat membantu mereka yang sedang kesusahan.

Kegiatan bagi-bagi sembako  ini merupakan gerakan kemanusiaan. Melalui pendampingan ini, diharapkan masyarakat bisa tetap optimis dan tidak panik ditengah wabah Corona-19.

LAZIZNU adalah Lembaga filantropi yang mengelola zakat, infak, sedekah, serta dana sosial lainnya melalui program-program pemberdayaan masyarakat.

Bagi warga masyarakat yang ingin mendonasikan Hartanya dijalan Allah bisa disalurkan melalui Rekening BRI di Nomor Rekening : 6791-01-012172-53-9   atas nama : RANTING NU PURWASARI

0 komentar:

Posting Komentar