Sabtu, 07 Desember 2019

Sabtu,7 Dersember 2019. Bertempat di MI Ma'arif Purwasari Kecamatan Wanareja diadakan Kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) IPNU-IPPNU, kegiatan ini diselenggarakan oleh PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Wanareja. Kegiatan Makesta ini dihadiri oleh para pelajar dari berbagai kalangan ada yang dari SMP, MTs, SMA, SMK se desa Purwasari. Masing-masing dusun menyetorkan pelajarnya sejumllah 10 anak tiap masjid untuk mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, yakni dari tanggal 7-8 Desember 2019. Pada kesempatan ini kegiatan di buka oleh Ketua Tanfidziyah Purwasari Bpk.Ky.Ramin Saputra, dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para peserta Makesta, semoga dengan adanya kegiatan ini menjadikan NU menjadi lebih baik lagi, selain membuka acara tersebut beliau ketua tanfidziyah Purwasari juga memberikan arahan kepada para peserta tentang pentingnya mengikuti kegiatan ini, maju mundur suatu bangsa tergantung pada pemudanya,. Selain itu beliau juga mengucapkan terimakasih kepada PAC yang sudah melaksanakan kegiatan ini di desa Purwasari.
Kegiatan opening ceremony ini dihadiri oleh, Kepala Desa Purwasari, Jajaran Tanfidziyah, Dewan Mustasar Ranting (H.A.Trisno) Ketua Muslimat, Ketua Fatayat, Kepala MI Ma'arif Purwasari, Kepala MTs Ma'arif Purwasari. 
Pada sambutan lain Beliau kepala Desa Purwasari juga memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi atas terselenggaranya kegiatan Makesta ini. Beliau sangat senang dengan adanya kegiatan ini, karena di jaman yang serba digital ini masih ada pemuda-pemudi yang mau berkiprah terhadap agama khususnya peduli terhadap organisasi keagamaan Islam yakni IPNU-IPPNU. Berikut lensa kegiatan opening ceremony Makesta IPNU-IPPNU Purwasari:







0 komentar:

Posting Komentar