Minggu, 08 Desember 2019

Minggu, 8 Desember 2019. Kegiatan lapanan muslimin dan muslimat kali ini bertempat di Masjid Miftachul Jannah Mulyasari. Sebagai Imam Istigotsah adalah beliau Bapak KH.Khaerudin Salim, dan Penceramah adalah Bapak Ky.Zaenal Mufti Pengasuh Masjid At-Taqwa Pudaksari.
Turut hadir Kades Purwasari H.A.Yunal Amani, setelah mengisi acara makesta dilanjutkan ke acara istigotsah. Dalam sambutannya bapak kepala desa Purwasari menghimbau agar mengurangi penggunaan plastik, karena sampah plastik tidak bisa terurai dengan tanah, lebih baik bungkus nasinya pakai daun pisang karena lebih alami dan baunya juga menjadi lebih segar.
Ketua tanfidziyah dalam sambutannya menyampaikan tentang kegiatan Makesta IPNU-IPPNU yang sedang berjalan waktu itu. IPNU-IPPNU adalah calon para generasi penerus NU, ucapan terimakasih juga beliau sampaikan atas kehdairannya diacara istigotsah ini dan juga ucapan terimakasih kepada ibu-ibu muslimat yang telah membantu jalannya kegiatan Makesta ini sehingga kegiatan Makesta berjalan dengan lancar.
Berikut beberapa lensa kegiatan Lapanan Muslimat di Masjid Miftachul Jannah Mulyasari:



1 komentar: