Rabu, 29 Agustus 2018

PURWASARI - Budaya gotong-royong sampai saat ini masih terasa kental di Desa Purwasari Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap. Terbukti, dengan adanya pembangunan Pondok pesantren Nurul Huda Gayamsari, masyarakat sangat antausias membantu pengecoran DAK Asrama Putri Ponpes Nurul Mahmud Gayamsari pada hari Rabu,29 Agustus 2018.
Ketua pembangunan sangat bangga dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu terselenggaranya pembangunan ini. Seperti yang dikutip oleh salah satu panitia Heri Kuntadi " Terima kasih kepada semua pihak yg telah membantu baik secara moril materil, sehingga hari ini rabu 29/08/2018 sampai pada tahap pengecoran dak lantai 1, khususnya kepada warga rt.01 s/d. 06 Gayamsari, dan Purwasari pada umumnya kami panitia mengucapkan banyak terima kasih atas semua partisipasinya hari ini dan yg akan datang, karena Insya Alloh, pembangunan berlanjut ke lantai 2, dengan semangat kebersamaan yg luar biasa ini. mudah2an menjadi amal baik untuk kita semua. amiiinn...y.r.a. dan kami panitia pembangunan asrama putri Pon-pes NURUL HUDA masih menunggu partisipasi anda semua"
Rois Syuriyah Ranting Nu Desa Purwasari (Ky.As'ari), yang kebetulan juga pengasuh Ponpes tersebut sangat berterimakasih dan salut kepada seluruh warga yang sudah ikut membaur sehingga kegiatan pengecoran berjalan lancar.


0 komentar:

Posting Komentar