Senin, 09 Juli 2018

Minggu, 8 Juli 2018 bertempat Di TPQ Nurul Hikmah Desa Limbangan Kecamatann Wanareja, telah diadakan kegiatan Silaturahmi Jajaran Dewan Guru (Ustad/Ustadzah) se Kecamatan Wanareja yang tergabung dalam Forum Komunikasi Madrasah Diniyah Takmiliyah atau FKDT.
Dalam acara tersebut hadir pula Sekertaris FKDT Kabupaten Cilacap beliau Bapak Musliman,S.Pd.I yang memberi banyak pengarahan kepada para Kepala Madin dan TPQ se-Kecamatan. Selain memberi sambutan pada acara silaturahmi, beliau juga memberi pembinaan kepada para Madin dan TPQ agar penyelenggaraan Madin dan TPQ di Kabupaten Cilacap bisa berjalan dengan selaras sesuai dengan tuntutan jaman dan orang tua.
Disamping itu ketua FKDT Kecamatan Wanareja beliau Ky.Mustolih juga pada kesempatan ini menyampaikan hasil rakor ketua FKDT Kecamatan se Kab.Cilacap, diantaranya agar setiap Madin belajar menyanyikan lagu Mars Madin, untuk Perbup keagamaan sampai dengan saat ini memang belum di tanda tangani Bupati, jadi kepada madin dan TPQ harap sabar, Harapan beliau untuk tahun depan diadakan kegiatan menyambut tahun baru islam dengan bentuk kegiatan Pawai Ta'aruf. Disamping itu beliau juga menyampaikan akan pentinya menjalin silaturahmi antar umat, karena manfaat Silaturahmi ini sangat banyak manfaatnya.

0 komentar:

Posting Komentar