Minggu, 08 April 2018

Wanareja, 8 April 2018. Ini merupakan kabar gembira sekaligus prestasi buat Fatayat Ranting NU Purwasari, karena dalam rangka Harlah Fatayat NU ke 68 tingkat Kecamatan Wanareja memperoleh Juara 3 dalam Lomba Solo Song Qasidah yang di wakili oleh Siti Nurazizah. 
Dalam perjalanannya Pengurus Fatayat ini merupakan Pengurus baru yang langsung bekerja secara maksimal sehingga menghasiilkan Prestasi walau baru mendapatkan Juara 3, akan tetapi ini adalah langkah awal yang menuai hasil memuaskan.
Perlombaan ini diikuti oleh 16 Desa se Kecamatan. Harapan dari perlombaan ini adalah sebagai ajang pencarian bakat dan untuk memperingati Harlah Fatayat NU ke 68 tahun 2018.
Ketua Ranting NU Desa Purwasari beliau Bapak Ky.Ramin Saputro sangat berterimakasih atas prestasi yang telah diperoleh oleh Fatayat Ranting NU Purwasari. 
Untuk pengurus baru Fatayat Ranting Purwasari saat ini diketuai oleh Nur Khasanah, pengurus baru ini terlihat energik saat mengikuti kegiatan-kegiatan fatayat baik di tingkat Ranting maupun tingkat Anak Cabang (Kecamatan).
Bersama Sekertaris Fatayat Ranting Purwasari Ida Farida,S.Pd.I 

0 komentar:

Posting Komentar