Sabtu, 21 Oktober 2017

Minggu,22 Oktober 2017 merupakan Hari Santri Nasional. Sejumlah santri yang berasal dari Desa Purwasari berkumpul di Halaman MTs Ma'arif Purwasari untuk mengikuti upacara Hari Santri Nasional, kagiatan ini di selelnggarakan oleh Ranting NU Desa Purwasari Kecamatan Wanareja.
Selaku Pembina Upacara beliau H.A.Trisno (Musytasar Ranting NU Purwasari) memberi sambutan pada acara Amanat pembina upacara, Banyak pesan yang disampaikan dalam upacara hari Santri Nasional ini, diantaranya kita harus bisa mencontoh para pejaung kita, para pejuang syuhada kita yang telah rela berjuang, berkorban demi Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan mengusir penjajah dari Indonesia, dan masih banyak lagi pesan-pesan yang beliau sampaiakan, disamping para santri ada juga peserta dari lain instansi diantaranya :
  1. RA Masitoh Purwasari
  2. MI Ma'arif Purwasari
  3. MTs Ma'arif Purwasari
  4. Madin dan TPQ Miftakhul Janah Mulyasari
  5. Madin Al-Ikhsan Pudaksari
  6. Madin Al-Hidayah Purbosari
  7. Ponpes Nurul Huda Gayamsari
  8. Muslimat NU Purwasari
  9. Aparatur Desa Purwasari
  10. Tokoh masyarakat dan tokoh agama (para ulama dan Ky)
Upacara berlangusng dengan sangat khidmat, semu peserta upacara sangat semangat pada saat lagu Ya Lal Waton di nyanyikan oleh paduan suara Muslimat Gayamsari.
Setelah kegiatan upacara Hari Santri Nasional, Rating NU Desa Purwasrai mengadakan door prize bagi para peserta Upacara dengan menberikan hadiah menarik dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh panitia. 








0 komentar:

Posting Komentar