Kamis, 20 April 2017

Perwakilan Ranting NU Desa Purwasari Mengikuti Istighosah Kubro Di Kebumen - Sabtu Tanggal  15 s.d 16 April 2017 atau tepatnya tanggal 18 s.d 19 Rajab 1438 H Salah satu perwakilan Ranting NU Desa Purwasari yang tergabung dalam Alumni Kader Penggerak NU (KPNU) Kecamatan Wanareja beliau TOHIRIN,S.Pd.I (Gayamsari) mengikuti jalannya apel Akbar dalam rangka Harlah NU Ke-94 yang dilaksanakan oleh Pimpinan Wilayah NU Provinsi Jawa Tengah.
Dalam kesempatan ini semua anggota PKPNU atau alumni kader Penggerak NU se Jawa tengah berkumpul disini selama dua hari, mereka mendirikan tenda di pantai Petanahan Kebumen. Demi NU dan NKRI mereka berbondong-bondong datang ke acara tersebut. Acara ini sangat meriah. Jumlah yang hadir dalam kegiatan tersebut mencapai 10 ribu orang.
Ketua Panitia M. Muzammil mengatakan, kader-kader NU di Jawa Tengah memandang penting untuk menegaskan komitmen menjaga keamanan negara. NU siap berada di baris terdepan apabila NKRI ini mendapat gangguan dari perongrong Pancasila. Termasuk ancaman terorisme.

0 komentar:

Posting Komentar