Jumat, 12 Februari 2016

Kamis,11 Februari 2016. Bertempat di Dusun Tanjungsari Desa Purwasari Kecamatan Wanareja telah diadakan Peresmian Masjid Baiturrahman. Masjid ini didanai oleh para warga sekitar dan para donatur. Dengan menghabiskan dana sekitar 300 juta lebih. 
Pada kesempatan itu dihadiri langsung oleh beliau Bpk.Bupati Cilacap H.Tato Suwarto Pamuji beserta anggota DPRD Kab.Cilacap dan juga beberapa Asisten Bupati. Kunjunag tersebut dalam rangka Kunjungan Kerja pelaksanaan Program Bangga Mbangun Desa.
Setelah proses gunting pita kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Nguri-nguri budaya nonton bareng Pagelaran Wayang Kulit di depan Pendopo Bpk.H.Kholipan Gayamsari-Purwasari dengan dalang Ki Dalang Daryono dari Cilacap. Walaupun sempat diguyur gerimis sepanjang pelaksanaan, akan tetapi warga desa purwasari tetap antausias dan semangat menyambut kedatangan Bapak Bupati Cilacap ini.
Ketua Tanfidziyah Ranting NU desa Purwasarai pada kesempatan itu juga ikut menghadiri acara peresmian masjid Baiturrahman Tanjungsari dengan beberapa jajaran Pengurusnya.
Berikut sebagian lensa kegiatannya:


5 komentar: