Minggu, 07 Juli 2024

 


Ahad, 7 Juli 2024. Sudah menjadi program tahunan di tingkat Ranting NU Purwasari setiap 1 Muharram mengadakan kegiatan Pawai Ta'aruf. Kegiatan Pawai ini bertujuan untuk meningkatkan rasa persatuan, meningkatkan kecintaan terhadap Islam, memperkenalkan kepada warga nahdiyin akan adanya tahun baru Hijriah yang juga perlu di rayakan. 

Kegiatan ini sangat meriah dan diikuti oleh beberapa elemen masyarakat serta banom-banom di tingkat ranting serta lembaga-lembaga pendidikan yakni MTS dan RA serta TPQ dan Madin se Purwasari. 

Pawai ta’aruf ini diharapkan tidak hanya membuat Tahun baru Islam menjadi meriah, tetapi juga bisa menjadi momentum dalam menyemarakkan, memperkokoh dan menyuburkan syiar-syiar Islam pada setiap komunitas muslim.

Tahun baru Islam harus dimaknai dengan muhasabah, dan introspeksi diri untuk mengurangi kesalahan dan berkomitmen merubah diri menjadi baik sesuai makna Hijrah itu sendiri.

Turut hadir dalam kesempatan ini beliau Kepala Desa Purwasari dan ibu untuk ikut serta memberikan dorongan kepada warganya untuk tetap semangat dan bisa menjaga dan mempererat tali silaturahmi.

berikut lensa kegiatannya:










Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar